Guru menangkap anak yang jatuh dari lantai 8

0
HanyaBerbagi.com - Guru ini menjadi pahlawan setelah dia menangkap seorang anak berusia 2 tahun yang jatuh dari jendela lantai delapan pada hari Selasa di Cina. Insiden terjadi sekitar pukul 7 malam di Xi'an, di Cina Utara Provinsi Shanxi.

“Aku melihat anak itu menggantung dengan tangannya memegang jendela. Itu membuat saya ketakutan!” Anak perempuan itu bernama Chenchen dan ia ditinggalkan di rumah oleh orang tuanya.

Chenchen merangkak ke jendela, delapan lantai di atas. Beberapa warga melihat anak itu... Laki-laki berkemeja putih dengan cepat bereaksi, berlari tepat waktu dan anak itu jatuh ke dalam tangannya yang terentang.

Yuan Jian-Pian, seorang guru “Aku mendengar orang-orang berteriak ARRRRGGGHH! Anak itu jatuh! Aku sebenarnya tidak melihat anak itu dengan jelas sebelum aku bergegas untuk menangkap dia. Lalu anak itu jatuh ke tangan saya. Dia menangis namun tidak terluka.” “Ia menangkap anak itu dan ia jatuh ke tanah.

Kacamatanya terbang dan telepon genggamnya hancur.” Yuan Jianpian dielu-elukan sebagai pahlawan karena menyelamatkan hidup seorang anak. Penduduk setempat bergegas membawa Chenchen ke rumah sakit. Dia menderita patah tulang rusuk dan terdapat gelembung udara di paru-parunya, tapi cederanya tidak mengancam hidupnya.

Yuan Jian-Pian, guru “Ketika terjadi hal-hal seperti ini, semua orang pasti akan mencoba membantu. Ini bukanlah hal yang besar. hari ini Orang-tua anak itu menelepon saya mengatakan bahwa Chenchen baik-baik saja dan dapat dipulangkan dari rumah sakit dalam satu bulan kedepan. Saya sangat terhibur dan merasa sangat bahagia untuknya. Tidak ada yang lebih besar daripada kehidupan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: