Hendrik ceper meninggal dunia, detik detik kematiannya

0
BeritaUnikDunia.com - Seusai sempat berjuang melawan penyakitnya, komedian Hendrik Ceper akhirnya meninggal dunia. Hendrik telah menghembuskan nafas terakhirnya yang berada di Rumah Sakit Medika Citratama, Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Minggu (3/7/2016), seusai sempat koma selama 12 hari.

Berita ini juga telah dibenarkan oleh sang istri Hendrik, Nur Zalilah. "Nanti disemayamkan di sini, di kampung aku, di Tasik. Nunggu keluarganya dulu. Dimakamkan di sini juga. Minta doanya para media," kata Nur dilansir dari wowkeren.

Selain itu, Ustadz Zacky Mirza yang juga sempat menjenguk Hendrik langsung meminta penjelasan dari dokter. Dokter Faisal yang menangani Hendrik kemudian menjelaskan kronologi kematian sang komedian. "Jadi dari jam 18.00 keadaan (Hendrik) langsung memburuk," ungkap Dokter Faisal.

"Saat kita melakukan saturasi oksigen, (hasilnya) cuma 20 persen." "Kita melakukan bagging dengan bantuan nafas, tapi keadaaan naik turun," tambahnya. "Sehingga pukul 02:47 akhirnya hendrik meninggal."

Rencananya, jenazah Hendrik akan segera dimakamkan di Tasikmalaya. Dokter Faisal mengaku bahwa jenazah Hendrik langsung dibawa ke rumah sang istri begitu dinyatakan meninggal dunia. 
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: