Ibunda menantang Pramugari untuk Tunjukkan Foto Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berlibur di Belanda

0
HanyaBerbagi.com - Berita kencan rahasia yang dilaksanakan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting membuat mama Raffi Ahamd, Amy Qanita, Marah. Bahkan, ia sendiri mengungkapkan telah mengetahui isu beredarnya tiket serta lembaran boarding pass yang memperlihatkan nama Raffi Ahmad dan Ayu Rosmalina.

Karena tidak ingin termakan gosip miring, Amy lebih memilih untuk tidak memercayai kabar tersebut. Apalagi, Amy mengatakan kalau tiket yang sudah kadung viral di dunia maya itu adalah palsu.“Ya dengar kabar itu, tapi itu bisa-bisaan orang saja,” ungkap Amy Qanita saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dilansir dari tabloidnova.

Kata salah seorang pramugari, ia sempat melihat Raffi dan Ayu terbang dengan maskapai dan gate serta tujuan yang sama. Bahkan, Ayu nampak berusaha menutupi wajahnya dengan kaca mata serta syal.

Mendengar kabar tersebut, Amy justru menantang pramugari atau siapapun untuk menunjukkan bukti, apabila ucapannya benar adanya.“Saya sama Raffi ya sudah sok (silahkan, dalam bahasa Sunda, red) saja, fotonya ada atau enggak? Kalau dia benar pernah lihat ya,” jelas Amy.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: