Inilah nama anak kedua Shireen Shungkar Dan Teuku Wisnu

0
HanyaBerbagi.com - Shireen Sungkar dan sang suami, Teuku Wisnu, saat ini tengah berbahagia. Karena, anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan telah lahir dengan proses persalinan normal. Sebuah nama cantik juga telah disematkan Shireen dan Wisnu untuk anak kedua mereka.

"Namanya panjang, Cut Hawa Medina Al Fatih. Mereka berdua yang kasih nama. Al Fatih jadi fam-nya Wisnu sekarang. Kalau Sungkar kan keturunannya Sungkar, sekarang Al Fatih keturunannya Al Fatih (Teuku Wisnu mengubah namanya menjadi Teuku Al Fatih, red)," ungkap Mark Sungkar, saat dihubungi Senin (25/7/2016) Dilansir Dari tabloidnova.

Sebagai seorang kakek, Mark mengatakan sangat senang sekali mendengar kabar bahagia ini. Apalagi, ia sekarang memiliki cucu sepasang dari Shireen, laki-laki dan perempuan. "Alhamdulillah sudah punya sepasang," ujar Mark.

Mark mengungkapkan, setelah melahirkan, kondisi Shireen juga dalam kondisi membaik. "Saya telepon Alhamdulillah sudah segar ya. Tadi kan saya berangkat subuh dari Jakarta, saya telepon pembukaan empat, saya sampai Belitung ini sudah lahiran. Dia tadi saya telepon enggak angkat, akhirnya dia telepon balik mengabarkan itu," kata Mark.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: