Justin Bieber Tolak Tawaran 65 Miliar

0
HanyaBerbagi.com - Penyanyi tampan yakni Justin Bieber belum lama ini menolak tawaran honor senilai jutaan dolar. Dana itu sejatinya akan menjadi bayaran bagi Justin jika bersedia mengisi acara yang diadakan Partai Republik, akan tetapi ditolak.

Penolakan Justin terhadap tawaran yang diajukan partai Donald Trump itu ternyata cukup berasalan. Seperti dilaporkan TMZ, dilansir dari The Guardian belum lama ini, Justin menolak lantaran dirinya sebagai seorang musisi tak mau terlibat dengan segala sesuatu yang berbau politik.

Oleh sebab itu, sekalipun ia mendukung Donald Trump, dirinya tidak akan secara terbuka memperlihatkannya dengan tampil di acara partai. Bahkan seorang sumber dari agensi Justin menyebut bahwa pelantun lagu "Company" tersebut telah mempertimbangkan dengan baik tawaran ini pada awalnya.

Sebelum Justin yang diundang Partai Republik, kubu Demokrat beberapa waktu lalu juga sempat mengundang penyanyi kelas dunia. Dalam konvensi nasional partai, Demokrat menggandeng Katy Perry dan sejumlah band untuk memeriahkan acara.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: