Kambing bersaing dengan anjing dalam kemampuan untuk memahami manusia

0
HanyaBerbagi.com - Para ilmuwan di Inggris menemukan bahwa ternyata, kambing mungkin dapat lebih hebat dalam memahami manusia, (Mungkin bahkan lebih daripada anjing.)

Para peneliti dari Queen Mary University of London menempatkan kambing di suaka Buttercup melalui serangkaian percobaan, Salah satu mengharuskan kambing untuk mengambil makanan dari kontainer tertutup menggunakan tuas, tes yang sebelumnya digunakan untuk mengukur kecerdasan kera.

Ketika kambing dapat melakukan hal ini, para ilmuwan kemudian membuatnya Mustahil untuk membuka penutup, dan kambing akan menatap manusia dengan frustrasi, memohon pertolongan untuk mendapatkan makanan kesukaan mereka.

Anda mungkin mengenali tatapan dari Anjing peliharaan Anda ini, yang akan menatap Anda, memohon bantuan ketika makanan kesukaan mereka terjebak di bawah meja atau di luar jangkauan.

Kambing mungkin salah satu hewan yang, bersama dengan kucing dan anjing, memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan manusia.

Para ilmuwan bertujuan agar penelitian mereka diterbitkan dalam jurnal Biology Letters, untuk menunjukkan kepada dunia betapa cerdas kambing, dengan harapan bahwa Penemuan ini dapat menyebabkan kesejahteraan yang lebih baik untuk mereka.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: