Karena lawan arus, remaja ini kepergok bawa sabu

0
HanyaBerbagi.com - Pelakunya bernama Adi (17) dan Jali (17) diamankan aparat Polresta Palembang sebab memiliki sabu-sabu. Sialnya lagi, keduanya ditangkap pada saat melanggar lalu lintas yakni melawan arus di Jalan Dempo Dalam Kelurahan 15 Ilir Kecamatan IT I Palembang, Senin (25/7/2016).

Melihat ada pengendara sepeda motor yang tidak tertib lalulintas, petugas Sabhara Polresta Palembang yang saat ini sedang patroli jalan langsung mengejar keduanya. Adi dan Jali juga sempat melaju kencang mengendarai sepeda motor agar tidal ditangkap oleh aparat.

Tetapi petugas Sabhara akhirnya yang juga mengendarai sepeda motor, mampu menghentikan laju keduanya. Petugas pun langsung melaksanakan pemeriksaan surat kelengkapan kendaraan mereka dan saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan narkoba satu paket kecil sabu-sabu.

Keduanya pun hanya terdiam dan langsung dibawa oleh petugas ke Mapolresta Palembang. Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara mengungkapkan bahwa kedua remaja yang tertangkap memiliki narkoba jenis sabu-sabu ini berkat kesigapan petugas Sabhara yang rutin patrloi jalan.

"Kedua remaja ini langsung diserahkan ke Satres Narkoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan barang bukti satu paket kecil sabu-sabu berikut sepeda motor yang dipakai keduanya," ungkapnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: