Kota Alien Raksasa Ditemukan di Teluk California menggunakan Google Maps

0
HanyaBerbagi.com - Pemburu Unidentified Flying Object atau UFO beberapa hari yang lalu menyatakan bahwa telah menemukan sebuah kota alien raksasa di perairan Teluk California. Para pemburu UFO itu ternyata menemukan kota alien dengan menggunakan Google Maps.

Penemuan kota alien itu langsung diunggah ke YouTube oleh akun Mexico Geek. Dalam video tersebut, terlihat sebuah gambar misterius di bawah laut yang panjangnya mencapai 122 km dan lebarnya sekitar 4 km. Gambar misterius yang diduga kota alien itu terletak sekitar 72 km dari Pantai Meksiko.

"Kemungkinan itu adalah struktur yang dibangun oleh makhluk yang sangat cerdas. Saya sangat yakin seratus persen," tutur pemburu UFO sebagaimana dilansir dari wowkeren via Mirror. "Ini harus ditelusuri dengan menggunakan drone."katanya.

Pemburu UFO itu juga mengatakan bahwa penemuannya harus segera ditindak lanjuti. Mereka bahkan meminta stasiun televisi seperti Discovery Channel, Natural Geographic dan History Channel untuk mendanai proyek eksplorasi terhadap kota alien di bawah laut tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: