Leher pria bengkak sebab suka minum minuman keras

0
HanyaBerbagi.com - seorang pria dari Cina menimbun lemak besar di lehernya setelah minum minuman alkohol hampir satu liter setiap hari selama tiga dekade. Pria bernama Hong Shu, didiagnosis dengan penyakit langka yang disebut penyakit Madelung, di mana lemak menumpuk di leher.

Hong telah menjadi tertutup, tinggal di dalam rumah, dan secara finansial bergantung pada keluarganya. Hong Shu telah menderita penyakit selama lebih dari satu dekade, tetapi hanya baru-baru ini ke dokter untuk didiagnosis, karena memutar kepalanya, menelan, dan bahkan bernafas telah menjadi lebih sulit karena lemak yang terus tumbuh.

Butuh tiga operasi untuk menghilangkan semua lemak, yang terbesar selebar lebih dari 6 inci dan sepanjang sekitar 5 setengah inci. hanya Ada sekitar 400 kasus seperti ini di seluruh dunia.

Penyakit ini paling sering disebabkan oleh minuman berat, meskipun ada beberapa non-pecandu alkohol yang mengalami kondisi ini juga. Mudah-mudahan, Hong Shu akan belajar untuk mengurangi minumnya di masa depan atau dia harus dioperasi lagi dalam 30 tahun selanjutnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: