Louis One Direction menggalang dana untuk penggemarnya

0
HanyaBerbagi.com - Meski saat ini grupnya, One Direction, vakum, Louis Tomlinson justru tetap tidak pernah melupakan penggemarnya. Pada saat pulang kampung ke Inggris, ia bersama ibunya bernama Johanna, bekerja sama untuk membantu seorang penggemarnya di Inggris yang memiliki kondisi sangat lemah.

Georgia itulah nama penggemarnya yang telah didiagnosa dengan Sindrom Rett di tahun 2013. Sindrom yang jarang ini memengaruhi perkembangan otak yang menyebabkan cacat fisik dan kemunduran mental sejak masa bayi.

“Teman saya, Georgie yang saat ini membutuhkan cinta dan sedikit donasi yang kalian bisa sisihkan agar ia dapat membeli peralatan yang ia butuhkan. Silakan kunjungi situs Just Giving ini,” kicau Louis lewat akun Twitter-nya sambil memajang foto bersama Georgia.

Saat diwawancara oleh koran The Sun, ibu Georgia, Katie mengatakan bagaimana Louis dan ibunya telah banyak membantu anaknya.

“Ibu Louis telah mengatur kita untuk bisa pergi menonton konser anaknya di Manchester dan bahkan bisa bertemu dengan semua anggota grup. Pengalaman itu menjadi pengalaman yang paling membahagiakan bagi Georgia. Ia sekarang ini benar-benar terobsesi dengan 1D. Bahkan, setelah itu pun Louis dan ibunya masih sering mengontak saya. Jadi, saya sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan mereka.”ungkapnya dilansir dari tabloidnova.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: