Mahasiswa Tembak Sopir Angkot

0
HanyaBerbagi.com -  Nasib malang dialami oleh seorang sopir angkot bernama Sapri (23) dan penumpangnya. Pasalnya, mereka ditembak oleh pengendara mobil saat melintas di Jalan Raya Mayjen Ibrahim Adji, Kelurahan Sindangbarang, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kejadian itu terjadi saat Sapri tengah membawa penumpang bernama Soleha (46) yang juga menjadi korban. Saat itu, seorang mahasiswa dari salah satu universitas swasta di Bogor juga melaju dari arah yang sama.
Menurut Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra, motif mahasiswa tembak sopir angkot itu adalah adanya emosi karena saling salip-menyalip dengan sopir angkot. Polisi telah mengamankan senjata rakitan jenis revolver milik mahasiswa itu.

Pelaku melepaskan peluru sekali ke arah angkot hingga pelurunya mengenai korban. Korban Sapri mengalami luka di bagian pipi sebelah kiri tembus ke bagian mulut. Sementara penumpang Soleha, mengalami luka di pelipis kanan bawah akibat terkena pecahan proyektil peluru.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian itu. Pelaku dijerat pasal berlapis, yakni Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1951 tentang kepemilikan senjata api dengan ancaman 20 tahun penjara dan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman dua tahun penjara.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: