Marcel Pernah Memiliki Pengalaman Sendiri Terkait Penyakit Kanker

0
HanyaBerbagi.com - Apakah Anda masih ingat penyanyi bernama Marcell Siahaan? Penyanyi bersuara emas yang pernah hits di tahun 2006 ini merasa bahwa kontribusinya dalam menyanyi masih kurang untuk ditanam dengan sebuah kebaikan.

Untuk itu, saat dirinya diminta untuk berkontribusi menggalang dana bagi anak-anak penderita kanker, ia langsung menyambutnya dengan baik. Ia sangat senang bisa ikut berkontribusi dalam kegiatan sosial itu.
 
Ia pun bercerita bahwa ternyata Marcel pernah memiliki pengalaman sendiri terkait penyakit kanker. Untuk itu, dia begitu perhatian pada penderita kanker, khususnya anak-anak.

Ia mengaku, beberapa keluarganya banyak yang meninggal dunia akibat penyakit itu. Pengalaman itulah yang membuat Marcell ingin berkontribusi sebagai bentuk dukungan kepada pengidap kanker.

Dia juga ingin menimbulkan kesadaran kepada kita semua bahwa kita juga bisa membantu memberikan sumbangsih pada pengidap kanker.  “Kebanyakan penderita kanker ada kekosongan secara psikis, kasih sayang. Saat sudah hopeless, penyakit itu akan semakin berkembang. Pengobatan secara holistik itu penting, artinya didukung secara psikis juga,” katanya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: