Menghindari kemacetan, Angel lelga berlangganan pakai Voorijder

0
HanyaBerbagi.com - Angel Lelga mengungkapkan saat bulan ramadhan ini memiliki banyak agenda penting selama bulan Ramadhan. Untuk bisa menghormati sang pengundang, Angel selalu berusaha untuk datang tepat waktu.

Tetapi apa mau dikata, jalanan Jakarta selalu diwarnai macet parah, bahkan menjelang waktu berbuka puasa. Karena itulah, seringkali membuat Angel stres di jalanan. “Kita tingkat kesibukan tinggi. Kadang-kadang emosi saja misalnya saya mau buru-buru, eh jalanan macet, ada kendala pekerjaan, ada saja yang bikin stres,” tutur Angel saat ditemui tabloidnova.com di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tanpa ada malu-malu, Angel mengatakan sangat sering menggunakan jasa voorijder alias pengawalan polisi dengan motor besar. Kata Angel, hal itu bisa menjadi solusinya ketika terhimpit waktu dikala macet menuju sebuah tempat acara.

“Benar gara-gara macet yang membuat saya stres. Akhirnya sekarang kemana-mana pakai twing-twing (voorijder, red) karena setiap hari banyak banget acara yang harus datangi. Dari pada makan hati jadi saya gunakan itu kemana-mana,” ujar Angel.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: