Pemuda iran ini mirip dengan hulk dan ingin menghancurkan ISIS

0
HanyaBerbagi.com - Sajad Gharibi berusia 24 tahun telah dijuluki "Hulk Iran", dan ya, sebaiknya jangan membuatnya marah... seperti yang kita dengar dia tidak menyenangkan ketika marah.

Ia mengklaim mampu mengangkat hingga seberat 175kg... dan kita mempercayainya pada awal Juli Sajad pergi untuk menghancurkan Isis!! sekarang---ia dilaporkan bergabung dengan pasukan militer Iran dan akan melawan ISIS bersama dengan tentara dari rezim Assad Suriah — tapi siapa yang peduli? Hercules Persia ingin membunuh ISIS... dan ini baik.

Sementara Gharibi memiliki cukup follower di Iran, dia hanya baru-baru ini mendapatkan perhatian lebih dari media internasional, dengan 99,9% dari kantor Berita, termasuk BBC, memilih untuk membandingankan nya dengan Hulk..... dan... um... cukup adil. Hulk Iran bukanlah seorang pria besar, tetapi lihatlah tangannya itu..!!

Berkebangsaan Iran dengan ketidaksukaan yang kuat untuk kemeja, Gharibi dilaporkan mencoba karir gulat profesional, ...yang bisa jadi merupakan pilihan yang baik karena ia jelas membutuhkan uang tunai untuk membeli mobil SUV.

Tetapi untuk sekarang, ia sedang berlatih untuk pertempuran... ia dilaporkan telah mencelupkan tangannya ke bara panas dan pasir terbakar agar tangannya mati rasa... sehingga ia dapat menghancurkan wajah ISIS.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: