Pemudik Bersepeda Motor sore ini mulai melintasi kota Bogor

0
HanyaBerbagi.com - Para pemudik yang sedang menggunakan kendaraan sepeda motor sore ini mulai nampak melintasi jalan utama Kota Bogor, Jawa Barat. Sebagaimana dilansir dari Antara via cnn pada Sabtu (2/7), mereka mulai memasuki wilayah Kota Bogor sejak pukul 05.00 WIB.

Pemudik bersepeda motor itu diketahui berdatangan dari arah Jalan Raya Bogor, seperti dari Sentul, Cibinong, dan juga dari arah Parung.ergerakan mereka mulai terlihat di Simpang Tugu Narkoba (Sholis Iskandar).

Pemudik dari arah Jalan Raya Bogor bergerak dengan satu arah masuk ke pusat Kota Bogor, yakni Jalan Pajajaran. Seperti pula dengan pemudik dari arah Parung atau wilayah Barat Bogor, juga sedang bergerak masuk ke pusat kota.

Pemudik kendaraan bermotor yang datang dari arah Timur dan Barat sama-sama bergerak ke arah Selatan, yakni menuju jalur Puncak dan Sukabumi. Pemudik bersepeda motor masih banyak yang tampak membawa muatan barang dan penumpang berlebih.

Terlihat tidak sedikit juga yang masih membawa anak bayi atau balita. Kasat Lantas Polres Bogor Kota, AKP Irwandi, mengungkapkan bahwa pergerakan para pemudik bersepeda motor belum terlalu 'meriah'. "Memang sudah mulai tanpak melintasi Kota Bogor, tetapi belum terlalu meriah, atau ramai," ujar Irwandi.

Ia mengaku, pemudik tersebut biasanya memanfaatkan waktu setelah makan sahur untuk mulai bergerak. Umumnya, mereka yang memasuki wilayah Bogor datang dari arah Jakarta, Tangerang dan Cimanggis.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: