Pencuri ini ditangkap karena membawa kipas dari rumah korban

0
HanyaBerbagi.com - Setelah sekian lama sering melakukan aksi pencurian dengan modus bongkar rumah yang berinisial WJ (37) warga Jl Taruma, Medan saat ini telah ditangkap oleh petugas Sat Reskrim Polresta Medan.

Pencuri dengan modus kejahatan ini mengambil harta secara bertahap jadi tidak terlalu mencolok. Tetapi tersangka ditangkap seusai membawa kipas angin dari rumah korban yang berada di Jl Kalingga, Medan.

"Modus pencurian yang dilakukan tersangka WJ ini dilakukan dengan cara memantau rumah-rumah yang ada di seputaran Jalan Kalingga. Jadi, tersangka ini melakukan pencurian secara bertahap," kata Kasat Reskrim Polresta Medan, Komisaris Fahrizal, Selasa (26/7/2016) sore dilansir dari tribunnews.

Selain tersangka WJ, menurut Fahrizal, ada sejumlah pelaku lainnya yang masih belum tertangkap. Mereka adalah rekan-rekan WJ sesama pencuri di Jl Taruma. "Tiap kali beraksi, biasanya barang yang dibawa satu persatu.

Sehingga, warga sekitar tidak ada yang curiga," kata Fahrizal. Sebab telah berulangkali melakukan pencurian, Sat Reskrim Polresta Medan akhirnya memutuskan untuk melakukan pengintaian. Pada saat melakukan aksinya, tersangka langsung ditangkap dan dibawa ke Polresta Medan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: