Penyanderaan yang terjadi di Bangladesh menewaskan 20 orag

0
HanyaBerbagi.com - Dilaporkan berjumlah 20 orang tewas saat dibunuh secara sadis oleh para pelaku teror yang terletak di Restoran Holey Artisan Bakery di Gulshan, Dhaka. Teror di Dhaka berakhir menyedihkan.

Untungnya, kepolisian Bangladesh juga telah berhasil membebaskan 14 sandera, dengan membunuh enam teroris yang ada dalam restoran tersebut.

Namun nasib puluhan sandera lainnya harus berakhir tragis. Brigadir Jenderal Naim Asraf Chowdhury dari Angkatan Darat Bangladesh mengungkapkan, ada 20 korban yang dibunuh secara sadis oleh para pelaku. Sebagian besar dicincang dengan senjata tajam, ditembak, dan disiksa sejak Jumat malam sampai pada akhirnya tewas.

"Kami menemukan 20 jasad. Sebagian besar dibunuh secara brutal," ujarnya, sebagaimana dilansir dari BBC, Sabtu (2/7). Sebagian besar korban tersebut adalah warga negara asing, tetapi juru bicara pemerintahan enggan menyebutkan kewarganeragaan para korban.

Pemerintah Jepang sendiri sebelumnya juga telah menyebutkan bahwa ada tujuh warga negara mereka yang hilang, sementara delapan orang lainnya berhasil diselamatkan saat penggerebekkan terjadi. Sementara itu Italia melaporkan ada tujuh warga negara mereka yang ditahan dalam restoran tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: