Penyu diseret dari air hanya untuk selfie

0
HanyaBerbagi.com - Penyu ini adalah hewan terbaru yang disalahgunakan dan disiksa oleh orang-orang ceroboh yang mencoba untuk mengambil foto. Gambar diposting pada tanggal 15 Juni oleh kelompok penyelamatan hewan Lebanon.

Penyu dapat dilihat diseret dari pantai Havana kota Beirut. Penyu kemudian digunakan sebagai alat untuk selfie, Anak kecil ini bahkan ditempatkan di atas tempurung. Setelah orang-orang selesai, satu saksi mengatakan kepada kelompok penyelamatan mereka mulai memukul penyu dengan tongkat di kepala.

Trauma kepala yang dideritanya akan menjadi bukti, ketika dokter hewan yang merawat dia melaporkan adanya luka pukulan di tengkorak yang berasal dari kejadian. Penyu sedang dirawat di fasilitas hewan laut sampai dia dapat kembali ke perairan.

Pekan lalu, hiu biru di Republik Dominika menderita keadaan yang sama, namun meninggal dalam proses. Seperti halnya angsa di Makedonia di bulan Maret. dan lumba-lumba di Argentina sebulan sebelum nya. Sepertinya tren kebodohan yang menyangkut hewan ini adalah epidemi global.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: