Perampok ditembak pemain Pokemon Go

0
HanyaBerbagi.com - Sebuah percobaan perampokan bersenjata yang melibatkan sekelompok orang bermain Pokémon go berakhir dalam baku tembak di park Las Vegas di awal hari Senin

Sekitar jam 4 pm, sekelompok enam orang sedang keluar di Gary Reese freedom park Bermain applikasi ponsel. Pihak berwenang mengatakan Elvis Campos berusia 18 tahun dan seorang pengemudi muda melaju ke pemain dalam sebuah SUV dan menuntut harta mereka di bawah todongan senjata.

Salah satu pemain Pokémon, yang telah tersembunyi membawa izin-yang berarti dia adalah seorang dewasa yang sebenarnya — mengeluarkan senjata-nya sendiri, dan kemudian hal-hal yang benar-benar mendapat bermunculan.

Satu pemain ditembak di perut, meskipun polisi mengatakan tidak jelas jika orang itu adalah satu dengan dirahasiakan memBawa izin. Polisi mengatakan ia dibawa ke rumah sakit dengan tidak bernyawa mengancam cedera.

Perampok calon juga turun di rumah sakit yang sama untuk tembakan luka. Rasa ketika mereka mengatakan bahwa Anda harus menangkap 'em semua, mereka berbicara tentang peluru.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: