Perjuangan Kakak Menyelamatkan Adiknya yang Digigit Buaya

0
HanyaBerbagi.com - Perjuangan kakak menyelamatkan adiknya yang digigit buaya ini sungguh mengharukan. Kejadian ini terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. Keduanya selamat, meski mereka harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kejadiannya bermula saat  kakak beradik, Al berumur 12 tahun dan Cek berumur 8 tahun tengah mandi di sungai. Mereka tidak tahu bahwa ada buaya di lokasi sungai itu.

Ketika mandi, Cek tiba-tiba tidak melihat adiknya. Sang kakak lalu meneriaki nama adiknya itu.

Kemudian, sang kakak melihat sang adik yang muncul dari dalam genangan air dengan kondisi kaki digigit oleh buaya. Melihat hal itu, sang kakak langsung berenang dan melawan buaya untuk menyelamatkan adiknya.

Saat kakaknya ingin menarik lengan adiknya, tiba-tiba buaya itu menyerang Al. Al berhasil menyeret adiknya dan membawanya ke tepi.

Buaya itu akhirnya melepas gigitan dari kaki Cek. Namun, tiba-tiba buaya itu menyerang Al. Buaya itu menggigit lengan Al. Bocah berumur 12 tahun itu terus melawan dan berhasil lepas dari gigitan buaya.

Kemudian, keduanya minta tolong, kemudian barulah ibu korban dan dan ditolong oleh warga. Keduanya kini menjalani rawat jalan di rumahnya.


Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: