Pintar seekor lumba lumba mengembalikan IPhone yang jatuh ke laut

0
HanyaBerbagi.com - Lumba-lumba adalah mamalia laut yang mempunyai kecerdasan luar biasa. Bukan hanya itu, mereka juga dikenal sangat bersahabat dengan manusia. Misalnya seperti kejadian yang dialami Teressa Cee ini.

Wanita yang berprofesi sebagai penari ini menceritakan kejadian luar biasa yang ia telah alami pada saat menyelam di perairan Bahama. Pada saat itu, Teressa meninggalkan iPhonenya di atas perahu. Tetapi salah satu temannya menjatuhkan ponsel itu tanpa sengaja.

Seekor lumba-lumba yang berenang di sekitar mereka melihat iPhone yang terjatuh tersebut. Tanpa diduga mamalia laut ini ternyata langsung mengambilkan kemudian naik ke permukaan untuk mengembalikannya dengan moncongnya.

Kejadian itu tentunya membuat Terresa merasa takjub. "Aku tak percaya, dia benar-benar melakukannya. Oh Tuhan, Terimakasih. Walau iPhone ini belum tentu bisa digunakan lagi, tapi aku mengucapkan terimakasih," kata Terresa. Terresa kemudian langsung mengunggah video tersebut ke akun Facebooknya. Sejak diunggah, postingan itu langsung mendapatkan perhatian dari para netizen.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: