Pokémon go menyebabkan orang-orang bertindak aneh

0
HanyaBerbagi.com - Demam Pokémon Go menyebar di seluruh dunia, juga demikian dengan kecelakaan dan kegilaan yang disebabkan oleh aplikasi yang populer ini. Orang bahkan bersedia membahayakan hidup mereka untuk memainkan permainan ini.

Michael Baker bermain ke hutan sekitar jam 1 pagi lalu ia ditusuk. Ia menemukan seseorang yang dia pikir juga memainkan game, tetapi ketika ia bertanya apakah ia ingin battle, orang asing itu menusuknya di bahu.

Tapi daripada pergi ke rumah sakit, dia malah terus bermain pokemon go. Peramal Cuaca Bobby Deskins sedang mengudara di tv ketika Pembawa berita Allison Kropff berjalan tepat di depan dia ketika sedang mencari Pokémon.

Satu pemain Brooklyn berjalan ke arah monster pokemon, lalu dia jatuh ke sebuah danau. Seseorang asal New York sedang bermain permainan pada Selasa malam ketika ia melaju ke luar jalan dan menabrak sebuah pohon.

Untungnya pengendara mobil ini tidak terluka serius, walaupun tidak dapat dikatakan hal yang sama untuk mobilnya. Seorang gadis berusia 15 tahun ditabrak oleh mobil saat melintasi jalan Raya setelah ia menemukan Pokémon.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: