Pria ini menemukan hewan penghisap darah Legendaris

0
BeritaUnikDunia.com - Hewan legendaris yang makan dengan menghisap darah binatang yang lainnya sepertinya bukan hanya menjadi mitos. Karena, seorang pria di Ukraina beberapa hari yang lalu mengaku telah menemukan hewan legendaris yang dijuluki chupacabra itu.

Pria itu diketahui bernama Ivan  menyebutkan bahwa hewan tersebut sering menganggu warga di desa Rukhsin, barat Chernivtsi, Ukraina. Hewan legendaris itu juga sangat sering mendatangi perternakan warga lalu menghisap darah ternak sampai habis.

Saat itulah, Ivan menemukan hewan legendaris tersebut sedang bersembunyi di lumbung ternaknya untuk mencari mangsa. Ia langsung membunuh hewan itu dengan pisau rumput miliknya. "Hewan penghisap darah itu lagi berburu mencari mangsa dan aku langsung membunuhnya," tutur Ivan dikutip dari wowkeren  pada Jumat (1/7).

"Dia sudah menakuti masyarakat sekitar 1 tahunan. Dia memakan ayam dan kelinci kami." Bangkai hewan itu kemudian diberikan kepada dokter hewan untuk diteliti lebih lanjut. Namun, mereka menjelaskan belum bisa mengidentifikasi jenis hewan tersebut.

"Hewan ini mirip dengan serigala Afrika, namun gigi, leher, kuping dan cakarnya terlalu panjang," ungkap kepala laboratorium setempat, Valeriy Dopiryak. "Kami belum bisa menyatakan hewan apa ini."tambahnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: