Pria ini menyelamatkan mantan, tetapi pacarnya tenggelam

0
HanyaBerbagi.com - Jika mantan pacar dan pacar Anda saat ini sama-sama tenggelam, siapa yang akan Anda selamatkan? Hal ini seperti adegan dari sebuah sinetron murahan. Sayangnya, seorang pria muda di Chongqing Cina terpaksa untuk menjawab pertanyaan ini.

Pria muda, mantan pacar, dan pacarnya semuanya setuju untuk bertemu di dekat tepi Sungai Yangtze untuk mendiskusikan masalah hubungan mereka. Mantan pacarnya telah menuntut pria untuk meninggalkan pacarnya dan kembali kepadanya.

Untuk menunjukkan betapa seriusnya dia, dia rela melompat ke sungai. Sang pria kemudian melompat ke Sungai juga, mungkin karena mantan pacarnya tidak bisa berenang.

Saksi mengatakan bahwa wanita yang satunya lagi di tepi berteriak pada mereka selama beberapa detik sebelum ia melompat juga.

Sayangnya, yang berhasil mencapai pantai adalah pemuda dan mantan pacarnya. Pacarnya tidak terlihat dan hingga 10 menit kemudian perahu nelayan datang untuk menyelamatkan dan menemukan tubuhnya. Setelah berhasil dibawa ke tepi, personil darurat berkata bahwa wanita itu meninggal.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: