Pria ini rela operasi plastik agar bisa mirip dengan sang idola Kim Kardashian

0
HanyaBerbagi.com - Memiliki Idola memang bisa membuat seseorang melakukan segalanya, termasuk mengubah penampilan fisik dengan operasi plastik. Sebagaimana dilansir dari wowkeren, ada perempuan yang rela oplas total untuk bisa membentuk tubuhnya jadi mirip Barbie ataupun seorang pria yang "berubah" jadi tokoh Clark Ken sebab ingin mirip Superman.

Beberapa hari yang lalu ada lagi sosok orang yang terobsesi untuk menjadi sang idola. Ia bernama James Holt, seorang pria tampan yang berasal dari Inggris yang terobsesi bisa secantik keluarga Kardashian. Dikutip dari Oddity Central, James rela merogoh kocek sebesar USD 27.500 atau kalau dirupiahkan setara Rp 360 juta untuk serangkaian prosedur operasi di bagian wajahnya.

Tidak tanggung-tanggung, ia bahkan telah merencanakan perubahan tubuhnya sejak berusia 17 tahun. Yang pertama, James melakukan suntik botox untuk dahi dan bibir.

Walaupun sempat mengalami pembengkakan di bibirnya, James ternyata tak kapok dan tetap melakukan operasi suntik cairan setiap dua bulan sekali. "Semua orang bilang itu terlihat menakjubkan. Aku mencintai penampilanku saat ini," James menandaskan.

Tidak cukup sampai pada bagian wajah, James juga berniat untuk mengubah bentuk tubuh lain termasuk memotong 6 tulang rusuknya. "Aku ingin 6 tulang rusuk dihapus, karena kupikir aku punya terlalu banyak tulang rusuk dan itu membuatku terlihat lebih besar," lanjutnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: