Pria menerbangkan kursi menggunakan balon, lalu ditangkap

0
HanyaBerbagi.com - Ketika Daniel Boria yang berusia 26 tahun memutuskan untuk mempromosikan perusahaannya, ia melakukan pemasaran tingkat tinggi dan kita membicarakannya secara harfiah.

Dalam upaya untuk memasarkan sistem cuci tanpa air miliknya, All Clean Natural, Boria memasang balon gas ke kursi dan lepas landas pada hari Minggu. dilaporkan Ada 110 balon gas yang melekat pada kursi halamannya itu Ia awalnya bermaksud untuk mendarat di The Calgary Stampede, acara rodeo.

Namun, ia berpindah arah disebabkan oleh perubahan cuaca yang tak terduga. Boria menjelaskan bahwa ia melihat sebuah 747 lepas landas bawahnya dan bahwa angin semakin kuat ketika dia naik lebih tinggi. Beberapa balonnya akhirnya mulai pecah dan Boria mengatakan dia berguling dari kursi dan membuka parasut nya.

Ketika dia mendarat, Boria mendapatkan cedera minor hingga pergelangan kakinya. Kemudian ia ditahan oleh polisi. Pengguna Twitter Dan Dalgety men-tweet bahwa hal itu masih lebih baik daripada Amerika. Sementara katieee2105 berbagi foto ini, referensi film Pixar hit UP. Kursi dan beberapa balon lain kemudian diambil oleh tim Boria. Boria didakwa dengan tindakan yang membahayakan hidup
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: