Puluhan anggota polisi bersenja melakukan penyisiran disekitar terminal seusai bom bunuh diri solo

0
HanyaBerbagi.com - Puluhan anggota polisi bersenjata lengkap yang dibantu dengan anjing pelacak (K9) saat ini tengah melakukan penyisiran di sekitar terminal Ubung, Kota Denpasar, Bali, Selasa (5/7) seusai bom bunuh diri mengguncang Solo.

Penyisiran ini sebagai upaya untuk bisa mengantisipasi aksi teror bom bunuh diri yang berlokasi di Mapolresta Solo. Dengan menggunakan bantuan anjing pelacak, petugas kepolisian memeriksa barang bawaan para pemudik yang ada disekitaran terminal terbesar di Pulau Dewata.

Seperti yang diinfokan Antara di lokasi, para pemudik yang akan siap berangkat ke berbagai daerah tujuan di Pulau Jawa itu sangat kaget dengan kehadiran polisi yang membawa anjing pelacak memeriksa barang bawaan mereka.

Sementara itu, barang bawaan para pemudik yang diperiksa oleh satuan polisi bersenjata lengkap, juga telah memeriksa barang-barang yang sudah ada di bagasi bus secara teliti satu per satu. Walaupun tidak ada barang berbahaya yang ditemukan dari penyisiran tersebut, kegiatan pemeriksaan tersebut akan terus berlangsung dengan tujuan mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: