Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diduga berantem hebat

0
HanyaBerbagi.com - Nagita Slavina nampak dengan mata sembab sewaktu liburan di Korea. Diduga Nagita menangis karena kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting liburan ke Amsterdam, Belanda. Menanggapi hal tersebut, sahabat Nagita, Kartika Putri, langsung membantah.

Kartika mengatakan bahwa mata Nagita alias Gigi sembab karena kelelahan. "Kita flight itu jam 11, Kita sampai di Korea itu pagi, kita tur sampe jam 12 malam. Mbak Gigi enggak tidur. Sebenarnya enggak Mbak Gigi saja, tapi kita semua sembab matanya," jelas Kartika.

"Mereka tidak berantem sama sekali (di Korea). Aku percaya sama sahabat aku. Aku lihat Raffi dan Gigi sangat romantis, bikin iri malah." Kellin teman Raffi justru mengaku kalau Raffi dan Gigi tak selalu terlihat rukun dan romantis.

Rupanya, salah satu netter yang berada di Korea sempat memergoki kalau Raffi dan Nagita sedang berdebat di sebuah taman. Raffi kabarnya sampai memohon-mohon pada Nagita demi bisa berbaikan. Namun tak diketahui apakah Raffi dan Gigi bertengkar karena adanya isu selingkuh dengan Ayu itu. Melihat postingan tersebut, netizen kembali heboh. "Mungkin aja emang berantem.

Tapi kok semuanya mikir kalo mereka berantem nya masalah gosip itu yah? Setingkat wanita cerdas kayak gigi gak mungkin mau ributin masalah itu di t4 umum," kata netter.

"Mumpung lagi dikorea, kalo Mba gigi marah2 di publik selama disana kan ga bakalan ada yg ngerti secara pasti marahnya pake bhs indonesia gak ada yg ngerti wkwk paling jd tontonan org2 kalo mba gigi marah2 terus mamat mohon2 wkwkwk," kata netizen lainnya dilansir Dari wowkeren.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: