Raffi Meminta Anaknya Bermain Dengan Bulatan Asap Rokok Elektrik

0
HanyaBerbagi.com - Anak semata wayang Nagita dan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad memang sangat menggemaskan. Seringkali orang tua Rafa mengunggah video yang merekam tingkah lucu Rafa.

Seringkali video Rafa dinantikan oleh netizen. Tetapi, ternyata ada satu video yang malah mendapatkan kritikan dari netizen.
Rekaman ini menayangkan Rafa yang sedang bermain dengan asap rokok. Raffi meminta anaknya bermain dengan bulatan asap rokok elektrik yang dihembuskan oleh seorang pria di depannya.

Awalnya, Rafa tengah sibuk bermain dengan pipet plastik dan cuek dengan instruksi dari ayahnya. Tetapi, Raffi Ahmad memaksa Rafa bermain dengan bulatan yang berhembus ke wajahnya.

Banyak yang menganggap bahwa apa yang dilakukan pasangan suami-istri itu salah. Seperti yang ditulis oleh pemilik akun eve_gardenofeden, “Uap dari vaping itu memang masih berbahaya apa lagi buat anak2, walaupun tingkat nikotin nya rendah tapi masih banyak chemicals lainnya yg berbahaya, vaping malah disebut gateway drug away from smoking, karena para pengguna merasa karena tingkat nikotin jauh lebih rendah daripada rokok …. Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: