Remaja tunawisma bersepeda untuk mengikuti kuliah impian

0
HanyaBerbagi.com - Kisah seorang remaja yang tidak memliki rumah yang tidur di jalanan hanya agar ia bisa mendaftar ke perguruan tinggi telah menginspirasi warga sebuah kota kecil di Georgia. Fred Barley 19-tahun ditemukan tertidur oleh polisi selama akhir pekan di area kampus Gordon.

Tapi bukannya melaporkan anak itu, mereka malah mendengarkan cerita menakjubkan. Remaja berani mengatakan dia meminjam sepeda adiknya dan mengendarainya selama enam jam agar ia bisa mendaftarkan diri Fred membawa semua harta miliknya saat ia berkendara lebih dari 50 mil di Georgia dalam terik musim panas.

Asrama kampus tidak dibuka sampai bulan depan, jadi ketika Fred sampai di sekolah ia membuat tenda. Temaja tangguh ini siap untuk berkemah selama dua minggu dengan hanya memakan sekotak sereal. Fred menghabiskan hari Sabtu mencari kerja dan baru saja kembali ke kemahnya ketika ia ditemukan oleh polisi.

Fred mengatakan kepada polisi dia pikir semak-semak akan lebih aman daripada berkemah di kota kelahirannya yaitu Conyers. Polisi membayar motel agar Fred dapat tinggal selama beberapa malam Salah satu istri petugas memposting cerita Fred ke Facebook, dan komunitas bersatu... ...untuk membantu Fred membayar biaya penginapannya dan.. ...restoran pizza mempekerjakan dia sebagai pencuci piring.

Sementara itu, halaman GoFundMe untuk remaja telah mengumpulkan lebih dari $25.000 dalam dua hari. Fred merilis pesan video ini kemarin, untuk mengatakan terima kasih...
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: