Rombongan PDIP membawa laporan untuk Jokowi

0
HanyaBerbagi.com - Sejumlah elite Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat ini tengah menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berada di Istana Merdeka. Para politikus PDIP itu menyatakan akan mewakili Fraksinya di DPR.

Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Olly Dondokambey mengungkapkan bahwa tujuannya menemui Jokowi untuk menjelaskan rencana kebijakan tax amnesty dan masalah APBN Perubahan yang akan diparipurnakan DPR.

"Itu saja diskusi, harus memberikan masukan kan," kata Olly di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (26/6/2016). Politikus PDIP lainnya yang juga turut ikut hadir Hendrawan Supratikno menyangkal dengan tegas dalam pertemuan dengan Jokowi yang sempat menyinggung persoalan reshuffle kabinet jilid II.

"Enggak sampai ke situ sih," tandas Hendrawan. Tetapi, dirinya mengakui sebelum menemui Jokowi mereka mendapatkan arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Yes. Ini kami rencana ke Teuku Umar sekarang. Kami sudah sering ketemu kok. Mausharing(ke Megawati-red)," tandasnya dilansir dari sindonews.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: