Saking Cintanya, Memutuskan Untuk Menikah Dengan Smartphone

0
HanyaBerbagi.com - Di era teknologi saat ini, tidak heran jika banyak orang-orang yang menggunakan smartphone atau gadget dengan berbagai merk dan canggih. Dengan kelebihan fitur-fitur yang dimiliki smartphone, kadang membuat orang tidak bisa meninggalkannya lama-lama.
Tetapi bagaimana jika ada seseorang yang saking cintanya, memutuskan untuk menikah dengan smartphone kesayangannya ? Ya, itu dialami oleh seorang pria asal Las Vegas, Amerika Serikat.

Dia baru saja menikah dengan smartphone kesayangannya. Aaron Chervenak mengatakan bahwa dia lebih banyak menghabiskan waktunya bersama smartphone.

"Kita menggunakannya ketika kita sedih dan butuh hiburan, bisa membuat kita kalem, selalu menemani kita selama kita tidur dan selalu ada dipikiran kita, yang menurutku itu adalah arti dari sebuah hubungan yang kuat, dan hubungan yang paling lama aku jalani ya dengan handphone ku ini," tutur Aaron.
Chervenak resmi menikahi smartphonenya di sebuah gereja meski tidak legal. Chervenak melangsungkan pernikahannya layaknya pernikahan pada umumnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: