Sandhy Sandoro ingin menetap di Berlin

0
HanyaBerbagi.com - Sejak sebelum menikah sampai sekarang ini telah cerai dengan mantan istrinya, Ade Sechan, musisi Sandhy Sondoro sering bolak-balik Indonesia-Berlin.

Sandhy mengungkapkan, ada banyak hal yang ia kerjaan selama berada di Berlin, Jerman. Lalu, apa saja yang dilakukan oleh musisi berusia 42 tahun tersebut di Berlin? "Banyak macam-macam. Lagu saya diputar diradio-radio Jerman, dan saya juga masih ada kamar di sana," kata Sandhy ketika ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

"Saya punya visa di sana seumur hidup. Jadi saya harus memaintanace visa itu dengan cara saya nggak boleh keluar dari Jerman selama enam bulan," tambah. Sandhy menandaskan, pergi ke Berlin sudah dilakukan sejak usianya 19 tahun.

Ia pun bahkan sempat berkeinginan untuk menetap dinegara tersebut. "Itu memang goal saya waktu di Jerman, saya ingin hidup dan tinggal di sana. Pas dapat visa ya sudah. Cuma orang tanya, 'kenapa nggak tinggal di Indonesia?'. Wong saya suka, saya enak ke sana dan sudah punya visa," dia menandaskan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: