Sang Istri tak menyangka bahwa Hendrik ceper meninggal dunia

0
BeritaUnikDunia.com - Nur Zalillah saat ini tidak bisa menahan kesedihannya. Harapannya sang istri untuk bisa merayakan Lebaran bersama sang suami, Hendrik Ceper, hancur sudah. Pada Minggu (3/7/2016) dini hari, Hendrik akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya seusai sempat berjuang melawan penyakitnya dan koma selama 12 hari.

Komedian berusia 39 tahun itu dinyatakan meninggal dunia oleh dokter pada Minggu sekitar pukul 2:47 WIB di Rumah Sakit Medika Citratama, Tasikmalaya, Jawa Barat. Kepergiaan Hendrik menghadap Tuhan ini membuat Nur sangat bersedih dan tidak berhenti menangis sampai sekarang.

"Kehilangan banget sih," lata Nur pada Minggu (3/7/2016). "Sedih banget saya Bang Hendrik sudah enggak ada." Nur mengungkapkan saat ini masih syok dengan meninggalnya sang suami.

Ia mengatakan tidak menyangka Hendrik akan meninggal karena sebelumnya kondisinya sempat membaik. "Semalam kan sudah enggak terlalu kritis. Tapi pas jam 12 malam tiba-tiba ngedrop lagi," ungkap Nur. "Terus jam dua malam dinyatakan meninggal." 
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: