Seorang ayah meninggalkan bayi di mobil panas lalu memasukkannya ke kulkas

0
HanyaBerbagi.com - Jika ada penghargaan untuk ayah paling ceroboh sedunia, Michael Thedford 33 tahun adalah pemenangnya. Pada 20 Juni sekitar jam 9 pagi, sang ayah meninggalkan kedua anaknya yang lebih tua, 5 tahun dan 3 tahun, di tempat penitipan anak.

Guru sekolah tinggi yang menganggur, ketika ia kembali ke rumahnya, ia lupa bahwa putrinya yang berumur 6-bulan ada di kursi belakang. Ia di rumah hari itu karena terkena demam.

Setelah tidur siang, Thedford bangun dalam keadaan panik, mengingat bayinya, yang telah dusuk di dalam mobil selama tiga sampai empat jam dalam panas 90 derajat. Ketika ia mendapatkan anaknya, dengan ngeri, anknya sangat panas dan tidak responsif.

Thedford kemudian mengatakan kepada polisi bahwa dia "sepanas batu bata" ketika ia menemukan anaknya. Dalam upaya untuk mendinginkan suhu tubuh, ia membawa anaknya ke dalam dan meletakkannya di dalam lemari es, berharap dia akan baik-baik saja.

Sayangnya, metode ini tidak berhasil, dan setelah mencoba CPR, ia memanggil istrinya, dan 9-1-1 untuk melaporkan kegagalan Nya sebagai orangtua. Sayangnya, putrinya tidak selamat. Michael Thedford ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: