Serda Sirait Pernah Mencuit di Twitter Tepat Setahun Sebelum Kecelakaan Helikopter

0
HanyaBerbagi.com - Insiden jatuhnya helikopter TNI AD di Kalasan pada hari Jum'at lalu menewaskan salah satu prajurit Serda Yogi Risci Sirait. Persis setahun sebelum kecelakaan, Serda Sirait pernah mencuit di Twitter tepat setahun sebelum kecelakaan helikopter.
Ia menuliskan, "ketika helikopter sudah mengangkat badannya 0,01 mm dari landasan berarti kau sudah menyerahkan nyawa mu di heli itu (risiko di penerbangan)." Serda Sirait menuliskan tweet itu pada tanggal 8 Juli 2015, tepat setahun sebelum kecelakaan.

Setahun berikutnya, pada tanggal 8 Juli 2016, kecelakaan helikopter merenggut nyawanya, persis seperti yang ia tulis di Twitter setahun yang lalu.

Sebelum berangkat, Serda Sirait sempat berfoto bersama helikopter dan mengunggahnya di Instagram. Dia mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.

Kini, jenazah Serda Sirait disemayamkan di rumah duka, Gang Berkah, RT 009/04 No. 58, Kalibaru, Cilodong, Kota Depok. Teman-teman almarhum bercerita tentang sosok Serda yang selalu ceria, penuh toleransi, dan teliti.

Selamat jalan, Serda Sirait..
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: