Simak 4 cara menghasilkan uang melalui gadget

0
HanyaBerbagi.com - Semua orang butuh uang. Pernyataan ini memang tak terbantahkan. Sesederhana apa pun kamu hidup pasti membutuhkan uang guna membeli kebutuhan pokok sehari-hari. Seperti makan, minum, pakaian, dan lain-lain.

Uang sendiri dapat diperoleh dengan cara bekerja. Namun adakah cara lain untuk mendapatkan uang? Tentu saja ada. Ini dapat dilakukan hanya dengan memanfaatkan Gadgetmu, menarik bukan?

Di zaman serba canggih seperti sekarang ini. Smartphone maupun laptop bisa dimanfaatkan sebagai ladang dolar asal kamu mengerti caranya. Simak 4 cara menghasilkan uang melalui gadget, seperti dikutip dari Halo Money.

1. Blogging


Menulis blog merupakan cara mudah untuk mendapatkan uang. Namun kamu harus tetap berjuang untuk mendapatkan serta meningkatkan pengunjung di blog kamu. Jika pengunjung di blogmu sudah mulai banyak. Ini waktunya kamu memberi space bagi sponsor yang ingin bekerja sama dengan blogmu.
Sudah banyak sekarang blogger yang dapat hidup mandiri hanya dengan mengandalkan blognya. Hal penting yang perlu diperhatikan dalam dunia blogger adalah sabar dan konsisten.

2. Be a Freelancer

Akhir-akhir ini menjadi freelancer cukup populer di kalangan masyarakat. Kamu bisa menjual kemampuanmu seperti mengolah data, menulis artikel, desain grafis, dsb. Bahkan sekarang sudah banyak seorang freelancer yang dapat hidup hanya dengan berfreelancer dan melepaskan pekerjaan utamanya.

3. Memanfaatkan aplikasi micro-tasking

Tidak banyak yang tahu kalau ada aplikasi yang memberi hadiah uang sungguhan dengan melakukan micro-tasking. Seperti dengan mengunduh aplikasi, melihat konten iklan, atau dapat dengan melakukan hal kecil seperti mengambil gambar bon belanja. Jika dibandingkan dengan cara lain, cara ini hanya untuk menambah uang jajan saja.

4. Dropshipping lewat situs Online

Penjualan lewat situs online menjadi tren belakangan ini. Jika kamu tidak punya barang untuk dijual, kamu bisa menggunakan sistem dropshipping. Hal  ini dapat dilakukan dengan menjualkan barang milik orang lain.
Atau dengan alternatif lain yaitu menjual barang bekas berkualitas baik. Kamu hanya perlu mengambil gambarnya lalu pasang harganya.

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: