Terapi bekam meninggalkan lubang di punggung pria

0
HanyaBerbagi.com - Pria Cina mendapatkan tujuh lubang hitam di punggungnya setelah melakukan perawatan bekam yang mengerikan Li Lin 63 tahun dari Chengdu menderita nyeri punggung dan kekakuan.

Dia memilih untuk menjalani pengobatan terapi bekam setelah dikatakan bahwa hal itu akan membantu gejala nya. Lin menerima pengobatan setiap hari dari pertengahan Mei sampai pertengahan Juni.

Perawatan, dikenal di Cina sebagai "ba guan," menggunakan gelas kaca panas yang menciptakan efek hisap pada kulit pasien, menyebabkan memar melingkar yang diyakini disebabkan aliran darah yang kini telah mengalir lancar. Setelah 10 hari pengobatan, Lin melihat lepuhan terbentuk di daerah bekam.

Alih-alih menghentikan pengobatan, Lin meminta istrinya untuk memecah lepuhan dan menggosok minyak ke dirinya sehingga ia bisa melanjutkan terapi.

Dua hari sebelum akhir pengobatan, sakit punggung Lin memburuk dan berkembang menjadi demam. Punggungnya bengkak dan dokter menemukan dia terinfeksi bakteri yang menyisakan lubang hitam besar di punggungnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: