Trik terkubur hidup-hidup gagal, pesulap nyaris tewas

0
HanyaBerbagi.com - Escapologist Ceroboh Inggris Anthony Britton, beruntung lolos ketika Aksi menentang kematian terbaru nya membuat Dia terengah-engah.

Aksi terbaru Britton untuk amal, meibatkannya mencoba untuk melarikan diri dari kuburan, sebuah trik yang bahkan Harry Houdini pernah coba sekali dan gagal. Aksi, di Slaithwaite Spa di Yorkshire, melihat dia dikubur hidup-hidup di bawah tanah 6 kaki, atau 5 ton tanah.

Tapi hal itu tidak sesuai rencana ketika tekanan tanah menibannya, mematahkan salah satu rusuk saat dia mencoba untuk membebaskan diri Setelah sekitar 9 menit di bawah tanah, awak penyelamatan harus menarik Britton dari tanah dan menghidupkannya kembali menggunakan oksigen.

Ini bukan pertama kalinya Britton hampir meninggal. Pada tahun 2013 ia nyaris lolos dari aksi Lucifer’s Chamber setelah angin berubah arah dan ia terbakar. Britton yang lega mengatakan ia sekarang akan memakan waktu beberapa minggu untuk pulih sebelum memutuskan langkah berikutnya. Mungkin sebaiknya ia pensiun?
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: