Tukang Becak meninggal dalam keadaan sujud setelah melaksanakan salat Ashar

0
HanyaBerbagi.com - Jamaah salay Ashar di Masjid Baitusshalihin Ulee Kareng, Banda Aceh, cukup kaget saat melihat dan menemukan Mustafa (61), seorang jemaah yang ikut bersama-sama salat Ashar di masjid tersebut saat ini sudah meninggal dunia.

Warga Meunasah Bak Trieng Gampong Lamreung, Kecamatan Krueng Barona, Jaya, Aceh Besar itu, diketahui telah meninggal pada saat sujud terakhir pada pelaksanaan salat Ashar bersama jamaah lainnya di Masjid Baitusshalihin Ulee Kareng.

Seperti Informasi yang didapatkan dari Serambi (Tribunnews.com Network) kepergian Mustafa menghadap Sang Pencipta dalam sujud terakhirnya setelah salat Ashar itu diketahui para jamaah masjid lainnya yang berdiri di samping almarhum dalam satu shaf.

Seusai shalat Ashar berjamaah yang dilaksanakan di masjid itu berlangsung sekitar 5 menit, almarhum nampak tak kunjung bangun dari sujud akhirnya itu. Tetapi, posisi sujud almarhum, masih dalam kondisi semula.

Sebab menaruh curiga bahwa sudah terjadi sesuatu dengan Mustafa, sehingga jemaah masjid itu mengatakan kepada Tgk Marwan, Imam Masjid Baitusshalihin Ulee Kareng, Banda Aceh agar visa membangunkannya. Sontak saja, pada saat diangkat ternyata mustafa Sudah tidak sadarkan Dirk.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: