Unik bocah 12 tahun menikah dengan teman bermainnya berusia 10 tahun

0
HanyaBerbagi.com - Beberapa hari yang lalu media sosial sempat dihebohkan dengan foto-foto pernikahan bocah yang masih sangat kecil berusia 12 tahun yang telah menikahi teman bermainnya yang masih berusia 10 tahun yang sudah tersebar di media sosial.

Bocah laki-laki itu diketahui bernama Faris Abdul Aziz (12), dan yang dinikahinya bernama Nancy (10). Usia mereka memang tidak terpaut jauh, namun mereka masih sangat kecil untuk bisa menikah. Peristiwa ini terjadi di sebuah desa di itara Ibukota Kairo.

Di mana pernikahan bocah ini merupakan suatu pemaksaan dari orangtua mereka yang menikahkan mereka di usia sangat dini. Tidak tahu apa tujuan sebenarnya dari orangtua menikahkan anaknya di usia yang masih sangat kecil ini. Yang pasti hukum menganggap ini sebagai sebuah tindak kejahatan.

Orangtua Abdul Aziz sengaja mengunggah foto pernikahan anak mereka ke media sosial. Bahkan pesta pernikahannya pun dilangsungkan sangat meriah. Apalagi, pesta pernikahan tersebut dihibur oleh tiga penari profesional yang menghibur tamu undangan hingga pagi.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: