Walaupun memulung Siti Dan Suami ternyata mampu sekolahkan anaknya sampai Kuliah

0
HanyaBerbagi.com - Walaupun ekonomi jauh dari cukup pantang bagi Misiyanto (57) dan Siti Suswanti (46) tidak menyekolahkan anaknya sampai ke jenjang kuliah. Anak kedua mereka bernama Firna Larasanti (22) tercatat sebagai mahasiswi Universitas Negeri Semarang.

Ia juga lulus dengan raihan IPK 3.77. Ia akan segefa mengikuti wisuda pada Rabu (27/7/2016). Kakak lelaki Firna, Latifah Mulyo (25) juga saat ini tengah menempuh pendidikan sarjana di sebuah universitas swasta di Semarang.

Si bungsu Fatihatul Rizky masih duduk di bangku sekolah dasar. Demi anak-anaknya tetap mengenyam pendidikan, Misiyanto sering memulung. Ia lebih membuka diri apabila mendapat tawaran sebagai buruh bangunan.

Sementara itu, Suswanti lebih sering menjadi buruh cuci, terkadang ia juga ikut untuk mengumpulkan botol bekas bersama suaminya.

"Meskipun saya hanya lulus SD, dan bapaknya tidak tamat SD, kami berdua sepakat ingin anak-anak harus mengenyam pendidikan tinggi, apapun harus diusahakan. Alhamdulilah anak-anak juga dapat beasiswa," ungkap Siti sebagaimana dilansir Dari tabloid news.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: