Acara pertemuan partai politik dilakukan secara tertutup

0
HanyaBerbagi.com - Pada hari ini Senin (8/8/2016), petinggi tujuh partai politik di DKI Jakarta melakukan pertemuan Yang diadakan informal di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat.

Para petinggi partai politik yang hadir yakni Bambang DH dari PDI Perjuangan, Nachrowi Ramli dari Partai Demokrat, M Taufik dari Partai Gerindra. Kemudian Eko Hendro Purnomo dari Partai Amanat Nasional, Abdul Aziz dari Partai Persatuan Pembangunan, Syakir Purnomo dari Partai Keadilan Sejahtera dan Hasbiallah Ilyas dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Pertemuan tersebut berlangsung tertutup di lantai dua restoran Bunga Rampai. Ruangan yang digunakan dijaga oleh beberapa ajudan dan kedap suara. Di dalam, para petinggi tujuh partai politik duduk di kursi, dilengkapi dengan satu meja memanjang.

Terlihat wajah M Taufik yang menggunakan kemeja berwarna biru itu cukup serius dari pintu kaca ruang pertemuan. Selain itu, Eko nampak sangat aktif berbicara dan lainnya terlihat mendengarkan apa yang tengah dibahas oleh Eko. Belum diketahui apa yang dibahas oleh para petinggi tujuh partai politik tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: