Aneh, perempuan Rusia Mengaku Diperkosa Pokemon Saat Tidur

0
berita.rizalmedia.com - Permainan yang dikeluarkan oleh Niantic, Pokemon Go saat ini tengah menjadi fenomena di dunia. Mulai dari anak-anak, sampai orang dewasa di berbagai negara banyak yang mulai kecanduan permainan yang mengharuskan pengguna untuk berkeliling demi mencari bermain pokemon ini. Sayangnya, permainan ini ternyata memunculkan cerita-cerita yang unik dan aneh.

Seperti yang dialami oleh wanita asal rusia ini yang mengaku telah diperkosa oleh pokemon. Seorang wanita ini langsung melapor polisi untuk mengadukan jika dirinya telah diperkosa oleh karakter pokemon. Perempuan itu mengaku jika dirinya bermain Pokemon Go sesaat sebelum tidur.

Tetapi ketika bangun ia menemukan sesosok besar pokemon berada di atas tubuhnya. Pokemon itu langsung menghilang ketika ia melompat bangun. Sedangkan ponselnya menunjukkan karakter yang sama. Ia kemudian membangunkan suaminya, tetapi suami wanita itu tak percaya dan menyarankannya menemui psikiater.

Kabarnya pihak kepolisian juga tidak mempercayai kisah itu. Apalagi, ia menyatakan apabila di sekitar rumahnya banyak pokemon. Bahkan, anjingnya sering menyalak jika ia tengah bermain Pokemon Go.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: