Cara Cegah Serangan Jantung (Bagian I)

0
HanyaBerbagi.com - Kematian mendadak yang dialami oleh Mike Mohede cukup membuat teman dekat dan kerabatnya kaget. Salah satu teman sekaligus manager dari Mike, Indra Djamal menyebutkan bahwa dirinya masih tidak percaya dengan kepergian sahabatnya.

Kematian yang disebabkan oleh sakit jantung ini sebenarnya bisa decegah. Diantaranya dengan cara melakukan cek kesehatan secara berkala.


Selain melakukan cek secara berkala, gaya hidup pun ternyata harus ditata lebih baik lagi agar penyakit seperti ini tidak menyerang para pembaca. Dibawah ini akan diperlihatkan sedikit tips agar bisa mencegah serangan jantung.

1. Konsumsi Makanan Sehat
Sepertinya kita sudah bosan dengan ungkapan makanan sehat. Tapi hal ini justru sangat dianjurkan oleh para dokter. Pasalnya mencoba mengatur pola makan mampu mengurangi kerentanan serangan jantung.

2. Jalani Hidup Rileks dan Tenang
Meditasi maupun yoga pasalnya mampu menurunkan stres. Hidup diisi dengan kemarahan dan kebencian lebih rentan terkena serangan jantung.

3. Berhenti Merokok
Rokok merupakan hal yang harus dihindari. Bahkan bagi anda yang sudah terjerumus dengan kecanduan roko sebisa mungkin meninggalkan biang penyakit ini.

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: