Cita citata mengaku sering ke ruang kerja anggota DPR oleh Amri

0
HanyaBerbagi.com - Hubungan asmara Cita Citata dan seorang anggota DPR yang diketahui bernama Amrullah Amri Tuasikal, memang masih baru. Tetapi kata Cita, ia sudah sering diajak keluar masuk ke ruang kerja pribadi milik Amri di gedung DPR RI.

"Tiga bulan pacaran, sudah sering ke DPR. Sama staf saja Cita sering ketemu," ujar Cita saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat dilansir Dari tablodnova. Sayangnya, Cita tidak mengatakan apa saja aktifitasnya selama berada di dalam ruangan privat di dalam gedung wakil rakyat itu.

Menurut Cita, kisahnya dengan Amri sekarang telah berakhir. Bahkan Cita tidak ingin lagi berkomunikasi dengan sang anggota dewan. "Cita tidak mau berkomunikasi sama sekali. Dia sempat hubungin, tapi Citanya yang tidak mau," ungkap Cita.

Seperti kabar yang berhembus di media, Cita merasa telah dibohongi oleh Amri. Menurut Cita, mereka sempat memesan sepasang cincin pertunangan senilai Rp 450 juta. Cita menganggap kalau cincin tersebut sudah dibayar lunas oleh Amri.

Namun sangat mengejutkan, Cita malah ditagih untuk melunasi cincin pertunangan yang mereka pesan. Padahal, sebelumnya Amri sudah memberikan bukti transfer pembayaran kepada Cita, yang memperlihatkan Amri sudah melunasinya. Alhasil, Cita memilih untuk melaporkan Amri ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) di gedung DPR RI.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: