Gooners Indonesia Ikut Berduka untuk Mike Mohede

0
HanyaBerbagi.com - Penyanyi berbakat Mike Mohede meninggal secara mendadak. Penyanyi tersebut meninggal di duga karena terkena serangan jantung.


Penyanyi yang kini telah meninggalkan dunia itu ternyata seorang fans Arsenal. Banyak dari fans meriam London, julukan Arsenal mengucapkan duka untuk Mike. Mike meninggal pada usia yang masih terbilang muda yaitu umur 32 tahun.

Ada salah satu akun IG fans Arsenal Indonesia yang memperlihatkan Mike saat berkostum Arsenal. Foto tersebut muncul di akun bernama @Arsenal_Instamag.

"Berita Duka..... Turut berduka cita atas meninggalnya salah satu penyanyi di Indonesia yg juga seorang gooner. R.I.P Mike Mohede Terima kasih atas Like nya pada postingan di Instagram ini beberapa bulan yg lalu. #mikemohedeisagooner," tulis si akun. Foto tersebut disukai hingga 3270 pengguna IG.

Foto tersebut juga dikomentari oleh 35 orang pengguna IG. Dalam kolom komentar itu pun tak hanya fans Arsenal saja yang ikut berduka. Tapi ternyata ada juga klub lain yang berkomentar disana.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh akun Rizkybudiman88. Akun tersebut mengaku sebagai sebagai fans Manchester United. "#rescpet from Man utd fans #GGMU #VCC," tulis si pengguna IG.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: