0
HanyaBerbagi.com - Seorang wanita telah dibunuh dan wanita lain terluka ketika pasangan diserang oleh harimau setelah mereka meninggalkan mobil mereka di wildlife park di Beijing. Menurut media Cina, perempuan masuk ke bertengkar dengan seorang pria di dalam mobil dan keluar dari kendaraan.

Rekaman CCTV menunjukkan wanita yang berdiri di samping mobil sebelum sedang diserang dan diseret oleh seekor harimau. Laki-laki kemudian berjalan keluar dari mobil dan mencoba untuk membantu. Tidak jelas jika ia terluka.

Seorang wanita tua yang kedua dianiaya dan dibunuh oleh harimau lain setelah ia melompat keluar dan berusaha untuk membantu. Badaling Wildlife World di Beijing terkenal untuk membesarkan kelompok besar hewan berbahaya yang menjelajah daerah terbuka lebar, yang pengunjung dapat berkendara melalui dalam mobil mereka sendiri.

Pengunjung diberitahu untuk menjaga mereka mengunci pintu dan jendela-jendela yang sepenuhnya ditutup sementara di taman. Pejabat taman dengan cepat tiba ke adegan, tetapi tidak mampu untuk menyelamatkan salah satu wanita. Pihak berwenang mengatakan wanita yang selamat adalah menerima perawatan medis.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: