Mengetahui Burung Ini Kelelahan, Petugas Kepolisian Memberikan Tumpangan Mobil Polisi

0
HanyaBerbagi.com - Apa yang akan Anda lakukan jika Anda berjalan terlalu jauh dan Anda merasakan kelelahan setelahnya? Pasti Anda akan merasa lemas dan ingin mengistirahatkan kaki Anda saat kaki Anda sudah merasakan pegal dan seperti tidak kuat untuk meneruskan perjalanan lagi.

Rupanya tidak hanya manusia, hewan pun juga merasakan demikian. Burung Undan ini ditemukan terjatuh di jalan raya di California, Amerika Serikat.
Burung ini tiba-tiba tersungkur di jalanan dan tidak kuat untuk terbang lagi. Diduga, burung ini merasakan kelelahan saat terbang, sehingga burung ini jatuh begitu saja.

Beruntung, burung ini ditemukan oleh petugas kepolisian California Highway Patrol yang saat itu sedang melintas di jalanan tersebut. Polisi itu langsung mengamankan burung ini karena ditakutkan akan membahayakan keselamatannya.

Troy Griesemer, mengaku saat menemukannya, burung tersebut berusaha untuk terbang lagi namun terjatuh karena terlihat sudah kehabisan tenaga. Mengetahui burung ini kelelahan, petugas kepolisian memberikan tumpangan mobil polisi
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: