#NikahMuda yang Dipopulerkan Alvin Faiz Tidak Selalu Mendapatkan Komentar yang Positif

0
HanyaBerbagi.com - Rupanya #NikahMuda yang dipopulerkan Alvin Faiz tidak selalu mendapatkan komentar yang positif. Anak pertama ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz resmi menjadi seorang suami dari perempuan mualaf bernama Larissa Chou yang merupakan keturunan Tionghoa.


Alvin menikah di usia yang terbilang muda, yaitu 17 tahun. Sedangkan, Larissa berumur 3 tahun lebih tua darinya, yaitu 20 tahun. Alvin Faiz menjadi salah satu pengantin yang dianggap ingin memopulerkan tren nikah muda di kalangan remaja.

Ia kerap menuliskan sesuatu di media sosialnya dengan tagar #NikahMuda. "Karena perempuan itu bukan butuh kata-kata romantis atau rayuan gombal, mereka hanya butuh kepastian. #NikahMuda."

 
Apa yang kita lakukan pasti akan mendapat kritikan dari orang lain, begitu pun dengan Alvin yang tidak disambut positif oleh salah satu netter. "Ya kali nikah muda jadi tren. Nggak semua anak muda punya pemikiran kayak loe. Kan lagi masa labil-labilnya tuh. Ntar malah memperbanyak angka perceraian. Kasihan sama anak-anak broken home. Bahaya juga lho, kalau hamil di bawah umur 20 tahun," kata salah seorang netter yang namanya tak Alvin sebutkan.
 
Alvin pun membalas komentar itu dengan kata-kata yang tenang, tetapi cukup menohok.
"Saya tidak 100% mendukung pernikahan di usia muda, catat baik-baik. Saya juga tidak bisa menyalahkan beberapa kritikan atau komentar pedas tentang #NikahMuda karena memang ada sebagian yang benar.
Dan sekali lagi saya tidak ada niat untuk memprovokator sana sini untuk mencontoh saya, saya lebih menunjukkan bahwa #NikahMuda itu tidak mutlak mustahil dilakukan. Bisa kok dilakukan, tapi harus disertakan beberapa persiapan seperti persiapan ekonomi, mental, kematangan dan hal lainnya," tulis Alvin di media sosialnya. 
 
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: